Warna-Warni Indonesia
Foto ilustrasi

Ini Kata Para ‘Gay’, “Tuh Di Sana Bagus”

JAKARTA (!) – Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengungkapkan persebaran kegiatan pesta seks menyimpang berkedok fitness di Kelapa Gading, tersebar melalui mulut ke mulut.

“Mereka ini kan satu persatu. Dari omongan grup mereka sendiri. Saya gay misalnya, kamu gay. Saya bilang ‘tuh di sana bagus’ ,” ujar Nasriadi di Polres Jakarta Utara, Senin (22/5).

Nasriadi mengungkapkan para tamu di sana bertujuan untuk melakukan seks menyimpang. Lantaran memang dari pihak penyelenggara sendiri tidak memungut biaya tambahan. “Di situ free. Mereka itu seks bebas, sesama tamu itu sendiri,” ungkapnya

Persebaran kabar kegiatan pesta seks menyimpang itu juga sampai ke beberapa warna negara asing. Sedikitnya empat orang berkewarganegaraan asing terjaring dalam operasi ini.

“Dari 141 itu ada 4 WNA yang ikut dalam kegiatan itu, satu dari Inggris satu Singapura dan 2 warga Malaysia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/5).

Saat ini polisi masih menelusuri dugaan ada jaringan lain yang menyediakan jasa pesta homoseksual seperti kasus ini. Termasuk penyebaran kegiatan seperti ini di media sosial atau komunitas-komunitas sejenis.”Ya tentunya itu bagian penyelidikan daripada penyidik nanti, makanya sedang didalami,” kata Argo.

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara mengerebek prostitusi gay berkedok tempat fitness di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5). 141 orang terjaring dalam operasi yang dilakukan tim dari Jatarantas dan Resmob Polres Jakarta Utara. (ahda)

 

2 Komen
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2017/05/22/ini-kata-para-gay-tuh-di-sana-bagus/ […]

  2. stapelstein

    … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2017/05/22/ini-kata-para-gay-tuh-di-sana-bagus/ […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com