Warna-Warni Indonesia
foto repro

Ledakan di Manchester Diduga Bom Bunuh Diri Teroris

MANCHESTER (!) – Ledakan bom di Manchester Arena yang terjadi saat konser musik penyanyi AS, Ariane Grande Selasa (23/5) belum diketahui, tetapi badan antiteror kepolisian Inggris menyatakan kemungkinan serangan teroris.

Ledakan tersebut diperkirakan sebagai insiden teroris dengan bunuh diri. Kepolisian Inggris meminta  sejumlah orang untuk menghindari tempat tersebut,  Selasa (23/05). Layanan kereta ke dan dari Stasiun Victoria Manchester  yang berada di bawah Arena tersebut  dihentikan sementara

Kepolisian kota Manchester terus melakukan penyelidikan dan berupaya melakukan kontak dengan keluarga korban. Laporan pertama menyebutkan ledakan tersebut terjadi segera setelah pukul 21.45 GMT.

Jatuhnya korban jiwa tersebut dilanjutkan dengan rekaman televisi yang menunjukkan orang-orang meninggalkan arena. Suzy Mitchell, yang apartemennya berlawanan dengan tempat itu mengatakan: “Saya baru saja mendengar suara ledakan keras dari tempat tidur, dari depan apartemen saya dan semua orang melarikan diri.”. (antara/arh)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com