Penyanyi Ariana Grande Dikabarkan Selamat dari Serangan Bom

0

MANCHESTER (!) – Penyanyi Ariana Grande disebutkan selamat dari serangan bom saat konser yang dilakukannya di Manchester Arena. Sementara itu, perwakilan Ariana Grande kepada Variety mengatakan, penyanyi berusia 23 tahun tersebut dalam kondisi baik.

Ariana Grande, pembawa lagu ‘Beauty and The Beast’ untuk  soundtrack utama dari film live action tersebut, dikabarkan tidak mengalami kondisi yang serius.

Ledakan di Manchester Arena terjadi saat konser musik penyanyi AS , Ariane Grande sedang berlangsung. Laporan pertama menyebutkan ledakan tersebut terjadi segera setelah pukul 21.45 GMT. Beberapa media melaporkan dua ledakan terjadi di arena yang berkapasitas 21.000 kursi tersebut

Kepolisian Inggris mengatakan terjadi sebuah ledakan saat konser musik di Kota Manchester. Diperkirakan 19 orang tewas dan sekitar 50 lainnya cedera .

Ledakan bom di Manchester Arena belum diketahui penyebabnya, tetapi badan antiteror kepolisian Inggris menyatakan kemungkinan serangan teroris.

Ledakan tersebut diperkirakan sebagai insiden teroris dengan bunuh diri. Kepolisian Inggris meminta  sejumlah orang untuk menghindari tempat tersebut,  Selasa (23/05). Layanan kereta ke dan dari Stasiun Victoria Manchester  yang berada di bawah Arena tersebut  dihentikan sementara. (afp/antara/arh)

 

9 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2017/05/23/penyanyi-ariana-grande-dikabarkan-selamat-dari-serangan-bom/ […]

  2. YouTube

    … [Trackback]

    […] There you can find 99246 more Information to that Topic: tandaseru.id/2017/05/23/penyanyi-ariana-grande-dikabarkan-selamat-dari-serangan-bom/ […]

  3. posłużyłyby says

    Hi! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to take a look.
    I’m definitely loving the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers!
    Terrific blog and brilliant design.

  4. foodandwine says

    Food

  5. ny news says

    Kingston News – Kingston, NY News, Breaking News, Sports, Weather https://kingstonnews.us/

  6. michigan news says

    Macomb County, MI News, Breaking News, Sports, Weather, Things to Do https://macombnews.us

  7. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: tandaseru.id/2017/05/23/penyanyi-ariana-grande-dikabarkan-selamat-dari-serangan-bom/ […]

  8. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2017/05/23/penyanyi-ariana-grande-dikabarkan-selamat-dari-serangan-bom/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.