Warna-Warni Indonesia
Foto: www.rte.ie

Pria Pembawa Bom Bunuh Diri Tewas di Lokasi

MANCHESTER (!) – Kepolisian Inggris mengungkapkan seorang pria diketahui tewas seketika dalam serangan bunuh diri teror bom pada konser musik pop Ariana Grande di Manchester pada Senin (22/50 malam.

“Bom yang dibawanya meledak dan menewaskan 22 orang termasuk anak-anak dan melukai 59 lainnya,” ungkap kepolisian pada Selasa (23/05).

Kepala Polisi Greater Manchester Ian Hopkins mengatakan pembawa bom bunuh diri tersebut mengaktifkan sebuah alat peledak rakitan saat para penonton meninggalkan konser penyanyi pop asal Amerika Serikat (AS) Ariana Grande.

Musisi pop asal Amerika Serikat (AS) pada Senin malam mengatakan dia kehilangan kata-kata setelah dugaan serangan teror terjadi di konsernya di Manchester, Inggris.

“Sangat sedih,” tulisnya dalam reaksi pertamanya di Twitter.

“Dari lubuk hati saya, saya minta maaf. Saya tidak bisa berkata-kata,” tulisnya.

Ariana Grande, pembawa lagu ‘Beauty and The Beast’ untuk  soundtrack utama dari film live action tersebut, dikabarkan tidak mengalami kondisi yang serius dan dalam keadaan selamat. (afp/antara/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com