Warna-Warni Indonesia
LRT Palembang

Menkeu: Optimistis Pembangunan LRT Palembang Selesai Tepat Waktu

PALEMBANG (!) – Menteri Keuangan Sri Mulyani optimistis pembangunan jalur kereta api ringan di Kota Palembang akan selesai tepat waktu, karena sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur itu salah satu pendukung kegiatan Asian Games 2018 sehingga tidak boleh ada hambatan.

Bila dilihat pembangunan jalur kereta api ringan (LRT) tersebut tidak ada kendala sehingga optimistis selesai tempat waktu, kata Sri Mulyani saat meninjau pembangunan jalur kereta api ringan di Palembang, Rabu (24/5).

Dikatakannya, berdasarkan laporan pengerjaan pembangunan jalur kereta api ringan tersebut melebihi dari rencana sehingga optimistis akan selesai sesuai jadwal. Pembangunan infrastruktur itu menjadikan Sumsel semakin maju dan berkembang.

Selain itu juga dalam jangka panjang dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut maka dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ujar dia.

Pada peninjauan tersebut menteri melihat langsung dari atas pembangunan jalur kereta api ringan di kawasan Jakabaring Palembang.(antara/arh)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com