Warna-Warni Indonesia
Roger Moore

Roger Moore Sang Pemeran James Bond Meninggal Dunia

LONDON (!) – Aktor asal Inggris Roger Moore, yang berperan sebagai James Bond selama lebih dari dua dekade, wafat pada Selasa (23/05) pada usia 89 tahun akibat sakit kanker.

“Dengan berat hati, kami harus mengumumkan bahwa ayah kami, Sir Roger Moore, meninggal dunia di Swiss setelah perjuangan singkat melawan kanker,” ujar anak-anaknya dalam sebuah pernyataan di Twitter.

“Kami semua sedih. Terima kasih ayah karena menjadi diri sendiri, dan karena menjadi orang istimewa bagi begitu banyak orang,” kata Deborah, Geoffrey dan Christian.

Moore meraih ketenaran saat berperan sebagai seorang petualang Simon Templar dalam acara televisi Inggris ‘The Saint’ pada 1960an, dan juga berperan bersama Tony Curtis di ‘The Persuaders’ pada 1970-an.

Namun, baru pada 1973, kala itu berusia 45 tahun, dia mendapatkan peran yang membuatnya terkenal di seluruh dunia, sebagai agen rahasia fiksi James Bond.

Debutnya sebagai agen 007 di ‘Live dan Let Die’ diikuti oleh enam film Bond lainnya, yang berakhir pada ‘A View to a Kill’ pada 1985. (antara/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com