Warna-Warni Indonesia
KPK

Auditor BPK Terjaring OTT KPK

JAKARTA (!) – Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, termasuk auditor BPK (Badan Pemeriksa Keuangan).

“Benar ada kegiatan penyidik KPK di lapangan malam ini. OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan penyelenggara negara di salah satu institusi,” ungkap Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Jumat (26/5).

Berdasarkan sejumlah informasi, penyelenggara negara itu adalah auditor dan staf BPK serta dari terian Desa. Dalam OTT tersebut, setidaknya tujuh orang diamankan oleh KPK dan kini masih menjalani pemeriksaan.

“Kami harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Ada waktu maksimal 1×24 jam untuk memeriksa mereka, nanti akan disampaikan perkembangannya,” kata Febri.

Namun, dia belum bisa menyampaikan kasus yang menjerat orang-orang yang diamankan tersebut. Menurut rencana, KPK akan menggelar jumpa pers terkait dengan OTT tersebut besok, Sabtu (27/5). (17)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com