Sistem Komputer British Airways Mati, Penerbangan Kacau

0

LONDON (!) – Maskapai British Airways membatalkan semua penerbangannya dari Bandara Heathrow dan Gatwick di London akibat sistem komputer global mati, mengakibatkan kekacauan penerbangan di Inggris.

Terminal-terminal di Heathrow dan Gatwick, dua bandara utama di London, menjadi sangat padat akibat kegagalan sistem teknologi informasi itu. Semua pesawat British Airways yang dijadwalkan berangkat sebelum pukul 17.00 GMT (Sabtu, 24.00 WIB) dibatalkan.

“Tolong jangan datang ke bandara. Kami sedang mengalami kegagalan sistem teknologi informasi yang parah pada penerbangan kami di seluruh dunia,” ungkap British Airways dalam pernyataan resmi.

British Airways menyatakan tidak ada bukti bahwa masalah tersebut diakibatkan serangan dunia maya. Maskapai itu sedang berjuang keras mencari solusi dan meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan tersebut.

Akibat masalah itu, penerbangan di seluruh Inggris kacau, apalagi bertepatan dengan akhir pekan yang sibuk. Senin adalah hari libur nasional di Inggris dan banyak anak sekolah mulai menjalani liburan tengah semester. (17)

1 Comment
  1. ecommerce says

    Wow, amazing weblog format! How lengthy have you ever been running a
    blog for? you made running a blog glance easy. The overall look of your website
    is great, as neatly as the content material! You can see similar here sklep internetowy

Leave A Reply

Your email address will not be published.