Warna-Warni Indonesia

Tim Densus 88 Amankan Pasutri di Jambi Diduga Terkait Terorisme

JAMBI (!) – Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti-Teror, mengamankan pasangan suami istri (pasutri) diduga terkait salah satu jaringan terorisme di Jalan Kampung Bugis, RT 35, Nomor 138, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin malam (29/5).

Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe, di Jambi Selasa (30/5), membenarkan Densus 88 telah mengamankan pasangan suami istri dari salah satu rumah kontrakannya di kawasan Kampung Bugis, Alam Barajo dan sampai saat ini yang bersangkutan sang suami berinisial M masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

“Polresta hanya sebatas melakukan pengamanan lokasi Tempat kejadian perkara (TKP) setelah digerebek dan kasusnya ditangani langsung Densus 88 Anti-Teror, sementara yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi,” kata Fauzi Dalimuthe

Tim Densus 88, di tempat tinggal pasangan suami istri itu mengamankan sejumlah barang bukti yang dijadikan tempat usaha service laptop dan komputer.

“Beberapa barang diduga milik pasangan suami istri yang diamankan Densus berupa laptop, buku dan perangkat kumputer yang akan diperiksa guna kepentingan penyidikan,” kata Kapolresta Jambi, Fauzi Dalimunthe kepada wartawan di lokasi pengerebekan itu.

Sementara itu dari pantauan dilapangan, rumah yang sudah diberi garis polisi itu, berukuran 8×6 meter yang dikontrak oleh pasutri tersebut sejak lima bulan lalu. Saat ini masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polresta Jambi dan jajaran. (antara/arh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com