Warna-Warni Indonesia
Ariana Grande

Ariana Grande Ambil Bagian Konser Amal Korban Bom Manchester

LONDON (!) – Ariana Grande musisi pop Amerika Serikat kembali ke Manchester pada Minggu untuk ambil bagian dalam konser amal bertabur bintang demi mengenang para korban serangan di konsernya.

Pada konser musik amal tersebut akan tampil Justin Bieber, Coldplay, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher dan Take That akan bergabung dalam konser ‘One Love Manchester’ di lapangan kriket Old Trafford untuk mengumpulkan dana bagi orang-orang yang terkena dampak serangan bom pada pekan lalu, yang menewaskan 22 orang.

“Kita tidak akan berhenti atau bergerak dalam ketakutan. Kita tidak akan biarkan ini memecah kita. Kita tidak akan biarkan kebencian menang,” kata Grande dalam sebuah pernyataan.

Para penggemar yang hadir di konser Ariana Grande (23/5), saat dilanda serangan tersebut akan mendapatkan tiket gratis.Korban dari serangan tersebut di antaranya adalah tujuh anak dan para orang tua yang datang untuk menjemput anak perempuan mereka.

Uang dari tiket masuk konser tersebut akan diberikan ke ‘We Love Manchester Emergency Fund’, yang digagas oleh dewan setempat dan Palang Merah Inggris untuk membantu keluarga dan korban yang berduka.(antara/arh)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com