Warna-Warni Indonesia
Persib Bandung

Bali United Raih Poin, Usai Tundukkan Persib Bandung

JAKARTA (!) – Bali United berhasil meraih poin penuh setelah menaklukkan Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam. Kemenangan Bali United ini membuat Persib menegak kekalahan pertamanya di Liga 1.

Mulai laga, keduanya saling adu serangan. Bali United langsung mencoba menembus pertahanan Persib, namun gagal. Persib juga mencoba menyerang lewat sayap melalui Atep, dan gagal pula. Kendati demikian, Bali United lah yang berhasil menjebol gawang pada saat laga baru berjalan 32 menit.

Cornvalius menyepak bola terarah namun masih membentur gawang. Bola muntahan itu gagal diantisipasi pertahanan Persib, kemudian dimanfaatkan oleh Marco Flores dan diselesaikan dengan baik. Tidak ada gol lagi tercipta sampai turun minum.

Pada babak kedua Bali United makin mendominasi sehingga membuat Persib bermain sedikit bertahan. Nick Van Der Velden, hampir menggandakan keunggulan Bali United, namun bola tidak mengarah ke gawang.

Persib mengubah susunan pemainnya dengan memasukan Tantan dan Raphael Maitimo untuk menambah daya gedor. Keduanya langsung memperlihatkan hasil saat Tantan memberikan umpan mengarah ke Maitimo. Sayang, sundulannya masih bisa belum bisa menjebol gawang Bali United. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. (Ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com