Warna-Warni Indonesia
Irjen Pol M Iriawan

Kapolda: Ancaman Kepung Bandara Tidak Berati bagi Polisi

JAKARTA (!)  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menenegaskan adanya ancaman pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan mengepung Bandara International Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangannya tidak perlu ditakutkan.

“Mau ngepung bandara mau ngapain? Malu dilihat dunia internasional bandara kita dikepung orang, untuk apa?,” ujar Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6).

Iriawan mengatakan tidak takut ancaman oleh pihak Rizieq, ancaman itu tidak berarti bagi polisi. “Kita tidak takut diancam, orang kita aparat penegak hukum kok, ngapain musti takut diancam,” imbuhnya.

Menurutnya, ancaman seperti itu tidak perlu dipikirkan. Ia menyarankan pihak Rizieq untuk menyelesaikannya di pengadilan dan nanti semua hal akan terbukti kebenarannya di pengadilan.

“Tinggal pertanggungjawaban saja selesai sudah, enggak usah kepung-kepungan. Suka tidak suka, mau tidak mau yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan, nanti akan diuji persidangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Presidium 212 Ansufri Idris Sambo menyatakan akan menurunkan massa saat Rizieq kembali ke Indonesia. Massa ini akan melakukan aksi di bandara.

Kata Sambo, kedatangan Rizieq diperkirakan minggu depan. Namun ia tidak mengatakan kapan tanggal jelasnya.(ahda)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com