Warna-Warni Indonesia
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto

Polri: Red Notice Sudah Dikirim, Belum Ada Cleareance

JAKARTA (!) – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Wasisto menyebutkan pihaknya menunggu keputusan interpol atas penerbitan Red Notice. Pasalnya pihak Polri sudah mengajukan permintaan Red Notice.

Red Notice sudah diajukan ke Interpol namun belum ada cleareance dari Interpol pusat,” ungkap Setyo saat dikonfirmasi, Sabtu (3/6).

Saat ini pengajuan Red Notice sudah sampai di Interpol Indonesia dan hanya tinggal menunggu kabar penerbitannya. “Masih diajukan ke interpol indonesia, harus dikeluarkan interpol pusat,” pungkas Setyo.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara bersama Bareskrim Polri. Hal ini dilakukan untuk memulangkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan demikian.

“Sudah diajukan kemarin gelar perkara Rabu dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. Dijelaskan di situ fakta-fakta, saksi ahli, dan sebagainya,” ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6).

Pada Senin (29/5), penyidik Dirkrimsus Polda Metro telah menetapkan Rizieq sebagai tersangka dalam kasus pornografi ‘baladacintarizieq’.

Lalu, Imam Besar FPI itu dijadikan buronan polisi pada Rabu (31/5) dengan menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO). (ahda)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com