Ini Penjelasan Jeremy Thomas Tentang Axel Matthew Terkait Narkoba

2

JAKARTA (!) – Artis Jeremy Thomas, ayah dari Axel Matthew Thomas, yang digrebek polisi atas dugaan narkoba, mengatakan anaknya saat itu mengaku akan mengambil pakian kepada temannya yang berjualan, pada Sabtu (15/7) malam lalu. Meski begitu, diketahui belakangan, niat aslinya untuk bertransaksi narkoba.

“Hari sabtu anak saya dibonceng oleh pembantu rumah tangga pergi ke Mall, ambil baju sama temannya yang biasa jualan baju. Entah apa yang terjadi melalui whatsapp diarahkan ke Hotel Kristal,” kata Jeremy di Mabes Polri, Senin (17/7).

Lalu, ketika sampai, menurut pengakuan Jeremy, orang diduga anggota kepolisian, menyergap di depan hotel. Namun, karena berusaha lari, polisi melepas tembakan peringatan. Lantas segera menangkap dan meringkus Axel.

“Kabur, dikejar ada tembakan peluru tajam, dikeroyok, dipukulin ramai-ramai, ada 3 sampai 4 orang, masukin ke mobil. Orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di hotel kristal,” jelasnya.

Lantas, Jeremy melaporkan ke Jatanras Polda Metro Jaya atas dugaan penculikan. Saat mendatangi TKP, ia mendapati anaknya bekas-bekas tindak kekerasan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebutkan, ketika itu Axel akan melakukan transaksi narkoba. Hanya saja, pengedarnya telah ditangkap petugas Bea Cukai Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, dua orang berinisial JV dan DRW dari pesawat kedatangan Malaysia, ditangkap lantaran membawa 1118 strip Happy Five dalam bungkus obat sakit kepala. Berkat keterangannya, mereka akan bertransaksi dengan lima orang. Termasuk anak Jeremy, yaitu Axel.

“Dilakukan penyelidikan ternyata ada pemesannya lima orang, semua sudah transfer duitnya, termasuk anaknya Pak Jeremy Thomas, sudah transfer 1.5 juta ya di rekening tersangka saat di Malaysia. Bukti transfer sudah kita dapatkan,” ungkap Argo. (ahda)

 

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: tandaseru.id/2017/07/17/ini-penjelasan-jeremy-thomas-tentang-axel-matthew-terkait-narkoba/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.