Selidiki Pelaku Pengeroyokan, Polisi Tunggu Keterangan Saksi

3

Tandaseru – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sedang menunggu kedatangan nama-nama yang masuk dalam daftar saksi untuk segera dimintai keterangan untuk mengetahui siapa pelaku sebenarnya dalam laporan dugaan pengeroyokan yang diterima RKY alias Ronny beberapa waktu lalu.

“Saat ini kami masih menunggu nama-nama yang masuk sebagai saksi untuk segera kami mintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Steven Tamuntuan ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/6/2018).

Steven menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut karena terlapor yang diduga melakukan pengeroyokan masih dalam lidik.

“Masih diproses. Di Laporan pelaku kan jelas masih kami selidiki. Jadi tidak seperti yang belakangan beredar (pelaku anggota DPR RI inisial HH),” jelasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan dari seorang bernama RKY alias Ronny di Mapolres Jakarta Selatan.

“Iya betul ada laporan dari warga namanya RKY, soal dugaan pengeroyokan. Laporan tanggal 11 Juni Mapolres Jakarta Selatan. Terlapor masih lidik,” katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/6/2018).

Diketahui, seorang Anggota DPR dari PDIP berinisial HH diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga sipil bernama RKY alias Ronny di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kuasa Hukum RKY alias Ronny, Febby Sagita mengaku sudah membuat laporan atas dugaan tindakan pengeroyokan oleh anggota DPR RI tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Febby menjelaskan laporan ini dibuat setelah kejadian tersebut terjadi.

“Iya kami sudah buat laporan pada tanggal 10 Juni 2018 di Mapolres Jakarta Selatan,” kata Febby ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/6/2018).

Comments are closed.