Polda Metro Jaya Buru Penyuplai Sabu ke PNS Mabes Polri

0

Tandaseru – Jajaran Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ini tengah memburu penyuplai sabu yang dibawa oleh wanita yang berprofesi sebagai PNS Mabes Polri ke dalam sel Narkoba Polda Metro Jaya. Penyuplai narkotika jenis sabu ini diketahui berinisial O.

“Pembawa ini (UK) beli dari inisialnya O, lagi kita cari,” kata Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Suwondo saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018).

Suwondo menuturkan pelaku UK membawa sabu tersebut karena disuruh oleh suaminya yang mendekam di sel tahanan Narkoba Polda Metro Jaya berinisial S. Pengakuan UK, dia baru mengirimkan barang haram tersebut baru satu kali ini.

Enggak baru sekali ini, tapi bagaimana belinya itu sedang kita cari tahu, bagaimana bisa kenal ini yang kita cari tahu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suwondo menyebutkan UK membeli narkotika jenis sabu ini sekitar Rp900.000.

Sebelumnya, Jajaran Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita berinisial UK di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/6/2018). Wanita ini ditangkap karena melakukan upaya penyusupan sabu ke tahanan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya kita amankan wanita inisial UK kemarin. Saat ini masih proses pendalaman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Jumat (22/6/2018).

Comments are closed.