Gaya Hijab ala Nissa Sabyan ini Jadi Favorit Kalangan Anak Muda

1

Tandaseru – Salah satu vokalis gambus populer Khoirunnisa atau Nissa Sabyan telah menebarkan fashion hijab kekinian yang selalu mencuri perhatian. Gaya Hijab ala Nissa Sabyan bahkan menjadi gaya hijab favorit di kalangan anak muda.

Penyanyi imut dan cantik yang sudah memiliki 5 juta lebih pengikut di Instagram ini selalu bergaya hijab yang modis dan sesuai dengan usianya yang masih muda.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Nissa pernah mencoba berbagai jenis hijab. Mulai dari hijab instan hingga pashmina. Nah, mau lihat hijab yang menjadi favorit di kalangan anak muda? Simak tiga gaya hijab Nissa Sabyan berikut ini.

Gaya hijab ala Nissa Sabyan dengan hijab shawl atau pasmina

Nissa memakai pashmina atau hijab shawl dengan bahan katun voile, kedua sisinya sama panjang. Lalu dilipat sisi kiri pada bagian rahang dan ia bawa ke sisi kanan.

Wanita cantik ini merekatkan hijab tersebut dengan jarum pentul dari bagian luar. Hijab shawl yang menjuntai di bagian kanan ia tarik dan rapikan di pundak sebelah kiri.

Nah, tidak ingin bahan menumpuk kan? pastikan shawl rapi dan diulurkan menutup dada. Tambahkan aksesori seperti bros atau anting supaya penampilan semakin manis dipandang.

Hijab super instan ala Nissa Sabyan

Tidak seperti gaya hijab yang pertama, fashion hijab Nissa yang satu ini bisa dibilang paling sederhana. Hanya dengan menggunakan inner ninja untuk menutupi rambut dengan rapi.

Setelah memakai inner ninja, kenakan shawl di kepala, kemudian silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang.

Hijab shawl yang praktis

Gaya ketiga Nissa cukup sederhana, ia kembali memakai hijab dengan kedua sisi yang sama panjang. Kemudian ia rekatkan hijab di dagunya hingga menutupi seluruh bagian rambut hingga telinga.

Shawl ia silangkan dan tarik ke belakang. Lalu ia mengikat kedua untaian shawl itu di belakang kepala dan merapikannya.

Demikian tiga tutorial gaya hijab ala Nissa Sabyan yang menjadi favorit kaum wanita dikalangan anak muda. Semoga terinspirasi dan selamat mencoba ya!

Comments are closed.