Toyota Pastikan Boyong Corolla Hybrid ke Paris Motor Show 2018

0

Tandaseru – Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, dikabarkan akan memperkenalkan mobil hibrida mereka Toyota Corolla Hybrid di ajang Paris Motor Show 2018.

Seperti dikutip dari Rushlane, Kamis (30/8/2018), Toyota akan memanfaatkan event di Mondial 4-14 Oktober 2018 itu untuk memperkenalkan Corolla Hybrid ke khalayak.

Corolla Hybrid yang akan diboyong Toyota ini nampaknya menampilkan ubahan yang lebih modern dimana sistem pencahayaannya kini telah mengadopsi lampu LED.

Selain itu, ubahan  juga dapat terlihat dibagian grille milik Corolla Hybrid yang diberi sentuhan krom, airdam serta foglamp model baru.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya, Toyota mempercayakan mesin atkinson cycle berukuran 1.5 liter yang dipadu dengan motor listrik.

Kabarnya, mesin yang diusung Toyota Corolla Hybrid itu mampu menghasilkan semburan tenaga cukup besar, yakni sebesar 99 hp.

Tak berhenti di situ saja, soal konsumsi bahan bakar Corolla Hybrid juga mampu ditekan, untuk satu liter bensin mampu menjelajah hingga 20,40 kilometer.

Perlu diketahui, di pasar global, Toyota Corolla Hybrid akan berhadapan langsung dengan Honda Accord (Hybrid) dan Hyundai Sonata (Hybrid).

Comments are closed.