Kapolda Metro Perintahkan Polres Kepulauan Seribu Bentuk Tim

0

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan jajaran Polres Kepulauan Seribu untuk membentuk tim guna mengejar 13 dari 20 tahanan yang berhasil melarikan diri pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Sudah saya perintahkan untuk bentuk tim dan kejar sampai dapat,” tegas Idham ketika dihubungi wartawan, Sabtu (22/9/2018)

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ini menyebutkan dirinya akan melakukan tindakan tegas kepada anggotanya yang terbukti melakukan kelalaian dalam berjaga sehingga menyebabkan para tahanan tersebut dapat melarikan diri.

“Anggota yang jaga diperiksa Propam, kalau ada kelalaian saya tindak sesuai kesalahannya,” ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Viktor Siagian mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap seluruh tahanan yang kabur. “Kita masih lakukan pengejaran mas,” ucap Viktor.

Berdasarkan informasi yang didapat Tandaseru.id, awalnya salah satu anggota piket tengah mengantar salah satu tahanan bernama Afroni untuk tes urine. Sekembalinya ke sel, para tahanan itu mendorong dan memukul anggota tersebut.

Comments are closed.