Cobain Teh Nanas Ini Yuk, Dijamin Bakal Punya Perut Rata

1

Tandaseru – Setiap orang pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal, terutama para wanita. Perut yang rata dan tak bunci tentu menjadi impian. Nah, kali ini Tandaseru.id akan membahas reses teh nanas yang bisa membuat perut menjadi rata loh.

Banyak wanita zaman now yang mengeluhkan perut mereka yang makin membuncit seiring bertambahnya usia. Terlebih jajanan masa kini semakin banyak dan unik, bisa saja segala makanan dicoba.

Ya, memang tak sedikit alasan yang menyebabkan perut jadi makin buncit. Untuk itu, bagi Anda yang sulit berolahraga, sebaiknya rajinlah mengonsumsi teh nanas untuk memiliki perut yang rata.

Impian wanita saat memakai baju model bodycon pasti akan tampak sempurna. Simak trik perut rata dengan resep teh berbahan dasar nanas ini ya!

Siapkan beberapa bahan dari resep teh nanas

1/2 cangkir teh hijau yang sudah diseduh

1/2 cangkir jus nanas

1 sdt cuka apel

Cara membuat teh pelangsing perut alami dari nanas

Siapkan cangkir dan campurkan semua bahan jadi satu dan aduk-aduk hingga rata. Kemudian minum teh dalam keadaan hangat.

Nah, ada informasi mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam teh nanas nih. Yang pertama adalah nanas. Nanas memang menjadi buah yang luar biasa untuk menurunkan berat badan.

Terutama buah ini sangat rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Kandungan di dalam nanas dapat membuat Anda tetap energik dan menunda rasa lapar. Dengan begitu Anda pasti akan merasa kenyang lebih lama.

Kedua, teh hijau sendiri merupakan teh penurun berat badan yang terkenal meningkatkan metabolisme, serta detoksifikas.

Sedang bahan terakhir yaitu cuka sari apel yang dapat menyeimbangkan flora mikro usus dan bisa membuat tubuh lebih sehat dan kurus.

Hal inilah yang akan membantu meningkatkan metabolisme dan mempercepat penurunan berat badan.

Nah, tertarik membuat resep teh nanas yang bisa membuat perut menjadi rata ini?

Comments are closed.