3 Rekomendasi Tempat Makan Kepiting Enak di Jakarta, Maknyus!

3

Kebanyakan orang menganggap kepiting sebagai salah satu rajanya seafood. Makan kepiting bersama orang tercinta kadang dilakukan ketika merayakan sesuatu saking enaknya makanan ini. Harganya yang tidak murah membuat makanan ini semakin istimewa. Jika kamu sangat suka kepiting, tidak ada salahnya mencoba tiga rekomendasi tempat makan kepiting di bawah ini. Dijamin enak dan bikin nagih!

1. Mecah Piting

Anak gaul Tebet pasti sudah tidak asing dengan tempat makan kepiting yang satu ini. Selain menyajikan kepiting enak, kamu juga bisa memesan aneka seafood lain, seperti kerang dan cumi. Pilihan rasa sausnya juga cukup menggiurkan, yakni saus mentega, black pepper, dan saus padang.

Meskipun menu Mecah Piting tidak terlalu banyak, kamu tetap bisa dipuaskan dengan rasanya, kok. Di rumah makan ini, kamu bisa memesan kepiting dengan ukuran S, M, L, mecah jumbo, mecah super jumbo, mecah udang, mecah kerang, dan mecah cumi. Jangan lupa pesan juga tumis buncis atau kangkung untuk melengkapi hidanganmu.

Alamat: Jalan Tebet Barat IX No. 1A Tebet, Jakarta
Telepon: 085773297233
Buka: 11:00-22:00

2. Kepiting Cak Gundul

Jika kamu mencari tempat makan kepiting dengan daging yang tebal, fresh, serta bumbu melimpah, Kepiting Cak Gundul adalah pilihan tepat. Tempat makan ini berasal dari Pandaan, Pasuruan. Menu andalan restoran ini adalah kepiting asam manisnya. Ukuran kepiting yang disajikan cukup besar dan seporsinya terdiri dari dua ekor kepiting yang dibelah dua. Warnanya yang oranye kemerahan dengan saus asam manis yang kental dijamin bikin nafsu makan meningkat!

Alamat: (Cab. Jakarta) Jalan Kelapa Gading Boulevard QJ 1 No.31
Telp: 021-4535570
Buka: 12.00-19.00

3. Rasane

Kepiting yang disajikan di rumah makan ini didatangkan langsung lho dari Kalimantan, Lampung, dan Makassar. Jadi, tak heran jika kepitingnya masih segar (hidup). Di tempat makan kepiting ini, kamu bisa memesan menu kepiting asap, udang galah ala king, ikan bakar 3 cabe, dan kangkung lombok.

Khusus untuk menu kepiting super jumbo atau kepiting papua, dipesan khusus dari Kepulauan Aru. Ukurannya jumbo banget, sekitar 1-3 kg.

Alamat: Jalan Pesanggrahan No.168N Jakarta Barat
Telp: 021-58356325

Itulah tiga tempat makan kepiting enak yang wajib kamu datangi. Jangan ngiler, ya.

Comments are closed.