Jadi Ngeri Deh, 5 Zodiak ini Ternyata Pendendam Banget!

0

Tandaseru – Ada banyak kepribadian seseorang yang dapat ditebak melalui zodiak yang dimiliki, salah satunya zodiak paling pendendam ini yang bisa bikin Anda ngeri!

Sebelumnya sempat dibahas soal zodiak pembenci dan usil, nampaknya hal itu belum seberapa dengan mereka yang memiliki perasaan dendam pada orang lain.

Tidak sedikit dari mereka yang berkhayal ingin membalaskan dendamnya dengan cara yang kejam bahkan sadis, seperti dikutip dari Yourtango.

Gemini zodiak paling pendendam loh ternyata!

Orang pendendam itu mengerikan, salah satu yang memilikinya adalah zodiak satu ini yang suka berpikir melebihi yang seharusnya, termasuk saat berfantasi untuk melakukan pembalasan dendam.

Saat para Gemini dikecewakan, mereka mampu berpikir ekstrim supaya bisa membalas orang yang telah menyakitinya itu.

Bahkan tak jarang mereka membayangkan dengan bantuan alat penyiksaan agar merasa puas. Dengan begitu, dia beranggapan dapat membuat takut musuh-musuhnya!

Leo

Lain lagi dengan para Leo yang berkhayal untuk segera membalas dendam. Saat berniat membalas dendam, maka dipikirannya mereka benar-benar dapat menyiksa target sampai merasa dirinya puas.

Bukan tanpa alasan, Leo seperti itu hanya kepada orang-orang yang sudah membuat petaka dihidupnya jadi keinginan untuk balas dendam itu besar.

Aries

Salah satu zodiak yang punya rasa balas dendam tinggi adalah Aries, maka sangat mustahil para Aries itu tidak berfantasi untuk balas dendam pada orang yang mengecewakannya.

Pasalnya, zodiak ini suka menyimpan dendam sekaligus ingin untuk membalaskannya dengan cara kejam. Mereka juga tipe yang suka mengingat-ingat hal yang menyakitinya. Itu sebabnya mereka sulit move on untuk tetap balas dendam.

Virgo

Zodiak yang bersifat perfeksionis ini kerap menjadikannya merasa di atas angin. Jika ada orang yang berbuat salah pada para Virgo, maka bukan tidak mungkin dirinya berpikir untuk balas dendam.

Saat itu terjadi berhati-hatilah, karena bukan hanya ingin membalaskan dendamnya, mereka pun senang mengungkit masalah yang lalu. Mereka tak berhenti sampai belum merasa hal itu impas.

Libra

Siapa yang bilang seorang Libra itu orangnya dingin dan tidak suka akan konflik. Kenyataanya tidak semua orang dengan zodiak tersebut melakukan hal tersebut.

Sebagian dari mereka justru senang membalaskan dendamnya pada orang yang telah membuatnya kecewa. Para Libra pun menuntut keadilan agar semua impas.

Maka sebaiknya, janganlah membuat masalah dengan Libra, karena mereka ketika sudah berpikir akan balas dendam bisa cukup mengerikan.

Itulah sejumlah zodiak paling pendendam yang diprediksi dari sekian banyak zodiak yang ada. Jadi sekalipun Anda atau pasangan tidak termasuk, tetap saja sikap senang membalas dendam itu tidak baik.

Comments are closed.