TNI Dalami Keterlibatan Anggotanya dalam Perusakan Polsek Metro Ciracas

2

Tandaseru – Polsek Metro Ciracas dirusak dan dibakar oleh sejumlah massa yang diduga dilakukan oleh para Prajurit TNI yang ingin mencari pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL bernama Kapten Komarudin pada Rabu (12/12) dini hari.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut, Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal menyebutkan pihaknya masih mendalami peristiwa perusakan dan pembakaran Mapolsek tersebut. Dia belum mengetahui pelakunya apakah dari anggota TNI atau bukan.

“Soal pembakaran Polsek Ciracas, kita sedang melakukan pendalaman informasinya,” kata Zaenal saat dihubungi wartawan, Rabu (12/12).

Zaenal mengaku pihaknya juga masih mendalami soal kasus pengeroyokan terhadap satu anggota TNI sehari sebelum perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas yang diduga masih ada kaitannya. “Ini juga kita dalami dulu,” jelasnya.

Sebelumnya, Polsek Metro Ciracas dirusak massa tak dikenal. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menduga perusakan tersebut terkait kejadian oknum anggota TNI yang terlibat cekcok dengan tukang parkir pada Senin (10/12).

“Kemungkinan analisisnya ke sana (soal pemukulan anggota TNI oleh juru parkir), tapi beri saya waktu untuk teman-teman krimum dan Kapolres bekerja. Kalau ada perkembangan yang sudah didapat, saya sampaikan,” ucap Idham.

1 Comment
  1. nakeebet

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2018/12/12/tni-dalami-keterlibatan-anggotanya-dalam-perusakan-polsek-metro-ciracas/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.