Razia Tempat Hiburan, Polres Rembang Tak Temukan Terindikasi Narkoba

2

Tandaseru – Sat Resnarkoba Polres Rembang menggelar razia tiga tempat karaoke di Kabupaten Rembang yang dipimpin oleh KBO Resnarkoba Iptu Sunarto bersama 6 anggota, Jumat (22/02) malam.

Di tiga lokasi tersebut petugas langsung melakukan pemeriksaan barang bawaan serta identitas pemandu lagu. Selain itu petugas juga melakukan tes urine kepada 45 sampling pemandu lagu, dan hasilnya tidak ditemukan yang terindikasi narkoba.

Iptu Sunarto menjelaskan petugas menyasar tiga tempat hiburan malam yakni, Dimensi 1 karaoke turut tanah Desa Mondoteko Rembang dengan jumlah pemandu karaoke 19 orang , Dimensi 2 karaoke turut tanah Desa Mondoteko jumlah pemandu karaoke 9 orang dan JnT Karaoke turu tanah Desa Kerep dengan jumlah pemandu karaoke 17 orang.

Hasilnya negatif dari 45 orang tersebut, mudah-mudahan tidak ditemukan adanya peredaran maupun penggunaan narkoba di Rembang, jelasnya. Ia berharap tidak ada lagi peredaran obat-obatan terlarang maupun narkoba di tempat hiburan malam seperti cafe/karaoke yang ada di Kabupaten Rembang.

Kasat Narkoba Polres Rembang Polda Jateng menuturkan kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan operasi antisipasi penyalahgunaan narkoba, hasilnya belum ditemukan indikasi yang menggunakan obat-obatan terlarang saat razia tempat hiburan malam di Rembang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.