6 Ciri Fisik ini Bisa Bedakan Wanita Perawan atau Nggak Loh!

16

Tandaseru – Pernah memperhatikan wanita? Apakah Anda tahu ciri wanita tidak perawan dan masih perawan hanya dari fisiknya saja? Mari cari tahu!

Tidak ada yang menyangka, keperawanan wanita bisa dilihat dari tanda fisik yang ada. Memang yang sudah diketahui, keperawanan adalah bukti wanita sebelumnya tidak pernah berhubungan dengan pria.

Tapi, sebenarnya kehilangan keperawanan tidak selamanya akibat sudah berhubungan intim dengan pria sebelumnya, tapi bisa juga dikarenakan jatuh dan lainnya.

Jadi untuk mengetahui wanita yang diidamkan masih perawan atau tidak, Anda bisa melihatnya dari ciri-ciri fisik yang dikutip dari Grid.ID yang merupakan rangkuman berbagai sumber.

Cara Hilangkan Kantung Mata

Mata salah satu ciri wanita tidak perawan!

Banyak orang bilang, mata adalah jendela hati. Untuk ciri wanita tidak perawan yang pertama bisa dilihat dari matanya.

Wanita yang tidak perawan lagi, biasanya terlihat bagian mata bawahnya lebih memar. Memar tersebut bukan akibat dipukul, tapi nampak seperti garis berkeriput.

Sedangkan gadis perawan, bagian bawah mata terlihat bersih tanpa kerutan, sekalipun ada noda hitam akibat begadang.

Hidung

Ciri fisik lainnya yang bisa terlihat dari wanita tidak perawan, berdasarkan penelitian para ahli, bagian ujung hidung dari wanit tersebut akan nampak merah pucat. Sementara wanita perawan ujung hidungnya merah bersih yang bersemu.

Payudara

Tanda fisik lainnya yang bisa diperhatikan adalah bagian payudara wanita. Jika sudah tidak perawan maka, menurut para ahli terlihat dari ukuran payudara yang lebih besar.

Bukan hanya besar, payudara wanita yang tidak perawan nampak lebih kendur dan bergoyang hebat ketika berjalan atau berlari. Ciri lainnya, bentuk puting akan lebih panjang dan menonjol.

Punggung

Untuk ciri satu ini ini memang bukan ciri wanita tidak perawan yang menjamin 100 persen, tapi biasanya punggung wanita tidak perawan berbeda dengan wanita perawan.

Punggungnya berukuran lebih besar dan lebar, yang terlihat dari cara mereka berjalan. Wanita tidak perawan biasanya punggungnya berisi dan montok ketika berjalan.

Arti Garis Tangan

Telapak Tangan

Mungkin ciri satu ini juga bisa diperhatikan, berdasarkan garis telapak tangan, wanita tidak perawan biasanya memiliki warna pucat dan tak merah ketika ditekan. Wanita yang masih perawan, telapak tangannya akan lebih halus dan licin.

Perut

Ada sejumlah ahli yang mengatakan, wanita tidak perawan perutnya akan sedikit mengembang dan agak nampak buncit. Hal tersebut disebabkan ketika berhubungan intim wanita memakai otot perut dan menyebabkan ototnya mengembang.

Memang semua ciri wanita tidak perawan di atas tak sepenuhnya tepat, hanya saja jika Anda sebagai pria melihat kejanggalan pada wanita pujaan Anda maka sebaiknya ditanyakan langsung secara baik-baik, bisa jadi dia kehilangan keperawanannya hanya karena terjatuh, ya kan?

5 Comments
  1. source

    … [Trackback]

    […] There you will find 93508 more Information to that Topic: tandaseru.id/2019/03/06/ciri-wanita-tidak-perawan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2019/03/06/ciri-wanita-tidak-perawan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/03/06/ciri-wanita-tidak-perawan/ […]

  4. เน็ต ais

    … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/03/06/ciri-wanita-tidak-perawan/ […]

  5. sig 320

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2019/03/06/ciri-wanita-tidak-perawan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.