Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tulungagung

0

Tandaseru – Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Desa Panggungrejo, Kecamatan Kauman, Tulungagung diduga salah satu pengemudi tidak konsentrasi.

Keempat kendaraan yakni Suzuki Swift AG 1189 SE, Daihatsu Xenia L 1519 BZ, Isuzu Panther AG 632 RS dan sepeda motor Yamaha AG 5084 BK terjadi di Tulungagung. Pemicu tabrakan diduga dari mobil Suzuki Swift yang dikendarai seorang perempuan.

Informasi menyebutkan, kecelakaan terjadi Senin (22/4) malam. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Herry Setiawan mengalami luka robek di bagian kepala belakang, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto mengatakan kecelakaan bermula saat tiga mobil berjalan searah dari barat menuju ke timur atau dari perempatan Cuwiri ke arah kota. Dengan urutan mobil Xenia kemudian Panther dan paling belakang Swift,

Daihatsu Xenia dikemudikan Khoirul Huda, warga Ngrendeng, Kecamatan Gondang. Lalu Isuzu Panther AG 632 RS dikemudikan Danang Leo Handoko warga Banaran, Kecamatan Kauman. Dan pengendara motor bernama Herry Setiawan, warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

“Awalnya, Xenia dan Panther berhenti di lokasi kecelakaan untuk memberikan kesempatan pejalan kaki menyeberang. Pada saat itu kendaraan Suzuki Swift muncul dari belakang dan melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Dion, Selasa (23/4).

Diduga kurang konsentrasi, Henik tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak bagian belakang Isuzu Panther dan terjadilah tabrakan beruntun.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, kecelakaan beruntun ini dipicu kurang konsentrasinya pengemudi Swift, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat ada kendaraan lain yang berhenti. Diduga dia dalam kondisi mabuk, diduga ya, karena untuk memastikannya butuh uji laboratorium,” pungkasnya.

4 Comments
  1. Relx

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/04/23/empat-kendaraan-terlibat-tabrakan-beruntun-di-tulungagung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/04/23/empat-kendaraan-terlibat-tabrakan-beruntun-di-tulungagung/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: tandaseru.id/2019/04/23/empat-kendaraan-terlibat-tabrakan-beruntun-di-tulungagung/ […]

  4. ข่าวบอล

    … [Trackback]

    […] Here you can find 34536 more Information on that Topic: tandaseru.id/2019/04/23/empat-kendaraan-terlibat-tabrakan-beruntun-di-tulungagung/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.