4 Tren Hijab Ramadan 2019, Bisa Buat Inspirasi Lebaran Nih!

0

Tandaseru – Saat memasuki awal tahun aka nada tren fashion berbeda, begitu juga tren hijab Ramadan 2019 ini yang mungkin ada beberapa perubahan yang menarik disimak untuk inspirasi!

Setelah sebelumnya membahas soal mukena cantik untuk menemani tarawih Anda, saat ini ada beberapa inspirasi hijab yang akan tren di bulan Ramadan hingga lebaran tahun ini.

Karena telah diketahui bersama, Ramadan tentu akan banyak acara buka bersama yang didatangi dan lebaran tentu ingin mengenakan pakaian baru.

Walaupun Anda tetap bisa mix and match baju serta hijab lama agar nampak baru di Hari Raya. Tak ada salahnya kan membahas beberapa tren hijab yang bisa jadi inspirasi dan bisa tetap kekinian!

Ilustrasi

Hijab berwarna zen jadi tren hijab Ramadan 2019!

Warna zen merupakan jenis warna bumi atau earth tone yang cenderung netral, Ramadan kali ini warna-warna tersebutlah yang kembali populer.

Perpaduan pakaian dengan hijab berwarna cokelat sepertinya akan tetap jadi tren yang digemari banyak wanita berhijab terutama.

Warnanya yang memang natural dan kalem menjadikan hijab tersebut serasi jika dipadukan dengan beragam warna busana lain yang memang cukup dominan. Jadi sangat cocok melengkapi tampilan buka puasa bersama atau lebaran Anda.

Ilustrasi

Jilbab warna galaksi

Jika Anda tidak senang dengan perpaduan yang biasa-biasa saja, maka hijab dengan sentuhan warna galaxy ini akan cocok dengan Anda yang antimainstream.

Karena mengenakan hijab galaxy ini memberi sedikit perbedaan dipenampilan Anda. Dengan warna dominan gelap seperti biru tua, ungu hingga hitam dan sentuhan motif futuristik akan menjadikan hijab satu ini tampil elegan sekaligus edgy.

Tren Hijab Ramadan 2019
Ilustrasi

Hijab dengan motif digital printing

Tren memang bisa dari mana saja, salah satu yang bisa dikatakan jadi “kiblat” fashion memang bisa dilihat dari desainer dalam atau luar negeri yang tengah mengeluarkan rancangan terbarunya.

Salah satunya, koleksi Dian Pelangi yang ia pamerkan di New York Fashion Week 2019 lalu, hijab digital printing yang Dian pamerkan bisa jadi tren di Ramadan kali ini.

Ada beragam warna yang dihadirkan oleh desainer modest fashion seperti Dian dan brand Si.Se.Sa, salah satu yang mencuri perhatian hijab dengan motif tulisan digital printing cukup besar di bagian kepala.

Ilustrasi

Jilbab dengan motif bunga dan daun

Tren hijab Ramadan 2019 yang mungkin sudah banyak dipasaran dan masih digemari ini ternyata memang tren di Ramadan tahun ini.

Masih mengusung tema earth tone, hijab dengan motif tumbuhan alami seperti bunga dan dedauan dipadukan warna pastel menjadikan tampilan Anda simpel sekaligus elegan.

Nah, sudah menentukan akan menggunakan tren hijab Ramadan 2019 yang mana nantinya? Dijamin penampilan saat buka puasa bersama dan Lebaran Anda akan semakin menarik!

1 Comment
  1. หวยลาว

    … [Trackback]

    […] Here you will find 91052 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2019/05/09/tren-hijab-ramadan-2019/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.