Warna-Warni Indonesia

Tersangka Dua Kasus, Kivlan Zein Akhirnya Ditahan di Rutan Guntur

Tandaseru – Pihak kepoisian akhirnya memutuskan untuk menahan tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan makar, Kivlan Zen di Rutan Guntur, Jakarta Selatan.

Penahanan Kivlan dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan secara maraton sejak Rabu (29/5) kemarin. Selain menjadi tersangka kepemilikan senjata api, Kivlan juga ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan makar.

Pengacara Kivlan Zen, Suta Widhya mengatakan kliennya dinyatakan bersalah oleh penyidik disebabkan terlibat dalam kepemilikan senjata ilegal.

“Kivlan diduga mempunyai hubungan dengan orang yang memiliki senjata tersebut, dan kebijakan kepolisian untuk menahan 20 hari ke depan di Guntur,” kata Suta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (30/5).

Meski demikian, Suta memastikan kliennya siap mengikuti prosedur hukum yang berlaku. “Dia seorang patriot, seorang patriot dia tidak akan mundur kecuali kita akan mengupayakan untuk sebuah upaya hukum di luar dari ini nanti kita lihat,” ungkapnya.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com