Sore Ini, Timnas U-15 Fokus Hadapi Singapura Laga ke-2 Piala AFF

0

Tandaseru – Timnas Indonesia U-15 bersiap menghadapi Singapura pada lanjutan Piala AFF U-15 2019 di IPE Stadium, Chonburi, Senin (29/7) sore in. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti mengatakan terus memotivasi anak-anak asuhnya agar tidak terbuai dengan kemenangan lawan Vietnam kemarin.

Karena itu, setelah menang atas Vietnam, tim nasional Indonesia langsung fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Singapura. Timnas U-15 tetap menggelar latihan di Chonburi, Minggu (28/7).

Sesi latihan yang diberikan berfokus kepada pemulihan para pemain. Sebab, kata Bima, pada turnamen ini tim juga saling beradu strategi dan cara menjaga kebugaran pemain yang akan bermain dua hari sekali.

“Saya katakan kepada anak-anak agar kita lupakan pertandingan kemarin, tapi tetap jadikan motivasi, jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki. Jika kita bisa terus menjaga ini, kita optimis bisa meraih hasil terbaik lagi,” tambahnya.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2019/07/29/sore-ini-timnas-u-15-fokus-hadapi-singapura-laga-ke-2-piala-aff/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.