Caper Banget, 5 Zodiak ini Selalu Pandai Playing Victim!

2

Tandaseru – Menjadi perhatian orang lain memang menyenangkan, tapi bagaimana jika dia zodiak selalu playing victim untuk mendapat perhatian tersebut?

Memang ada beberapa zodiak yang pandai untuk bermain peran seolah-olah mereka adalah korban atau biasa disebut playing victim.

Mereka ini sosok yang sangat membutuhkan perhatian, bahkan kepribadian ini mampu memengaruhi setiap aspek kehidupannya, termasuk cara mereka berinteraksi.

Seperti dilansir dari yourtango.com, ada sejumlah zodiak yang memang pandai playing victim, apakah ada zodiak Anda salah satunya?

Cancer salah satu zodiak selalu playing victim!

Zodiak pertama yang sering playing victim ini terkenal sebagai sosok yang bisa terus menerus melakukan banyak hal agar mendapatkan pujian dari orang lain.

Mereka bisa playing victim untuk mendapatkannya. Semakin Cancer dendam, dia akan semakin percaya jika orang lain tersebut pribadi yang egois.

Libra memohon untuk dihargai

Ketika zodiak Libra merasa dimanfaatkan, mereka akan berusaha membalasnya. Bahkan dia, akan menjelaskan pada orang lain tersebut bagaimana dia telah mengorbankan waktu, energi dan uang untuk rasa terima kasih.

Cara Menghilangkan Rasa SedihPisces senang playing victim

Dari banyaknya sifat baik Pisces, ternyata ada hal buruk yang dia simpan, terutama saat dirinya menghadapi situasi yang tidak menyenangkan.

Pisces akan langsung menunjukkan bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan tersebut. Maka dia tidak merasa perlu untuk mengakui kesalahan apapun alias lari dari permasalahan.

Virgo terlalu membanggakan diri

Zodiak yang selalu playing victim lainnya ini kerap membanggakan dirinya sebagai pribadi yang teliti dan berpegang teguh pada standar tinggi.

Jadi saat terjadi kesalahan, Virgo akan merasa kalau itu bukan akibat ulahnya. Zodiak satu ini tidak terbiasa jadi pemecah masalah, sehingga saat mereka memperburuk situasi, Virgo malah merasa alam semesta sedang berkonspirasi untuk menyerang dirinya.

Capricorn kerap curiga

Mereka dengan zodiak Capricorn adalah sosok yang sulit percaya pada orang lain. Mereka cenderung mudah curiga pada motif setiap orang.

Capricorn juga mempunyai tembok yang ada di sekelilingnya, oleh sebab itu mereka menganggap dunia adalah tempat yang paling tidak aman.

Nah, bagaimana menurut Anda tentang zodiak selalu playing victim di atas? Apakah ada salah satu teman Anda memiliki zodiak tersebut?

4 Comments
  1. faceless niches

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/08/02/zodiak-selalu-playing-victim/ […]

  2. Continued

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2019/08/02/zodiak-selalu-playing-victim/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 62272 additional Information to that Topic: tandaseru.id/2019/08/02/zodiak-selalu-playing-victim/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2019/08/02/zodiak-selalu-playing-victim/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.