Kapolres Malang Kota Pastikan Keamanan Mahasiswa Asal Papua di Malang

6

Tandaseru – Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri memastikan keamanan mahasiswa asal Papua yang ada di Kota Malang dan akan terus berkomunikasi dengan perwakilan mahasiswa asal Papua yang ada di Malang untuk memastikan keamanannya.

Asfuri juga mengajak warga Kota Malang untuk menjaga kondusifitas. Asfuri berharap tidak akan ada lagi konflik yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Tentunya kami terus berkomunikasi, ini tadi bertemu dengan perwakilan mahasiwa Papua. Kami coba bangun komunikasi kembali. Nanti kami akan adakan pertemuan bahwa adik-adik mahasiswa Papua yang kuliah di Malang ini terjamin keamanannya,” kata Asfuri, usai makan siang bersama sejumlah mahasiswa asal Papua, Selasa (20/8).

Dia mengajak seluruh masyarakat Kota Malang, menjaga bersama situasi yang sudah kondusif ini. “Jangan dicederai dengan insiden yang dapat menimbulkan permasalahan atau konflik,” ungkap dia.

 

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2019/08/20/kapolres-malang-kota-pemastikan-keamanan-mahasiswa-asal-papua-di-malang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/08/20/kapolres-malang-kota-pemastikan-keamanan-mahasiswa-asal-papua-di-malang/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.