Temuan 4 Tengkorak Manusia, Polres Banyumas Koordinasi dengan Mabes Polri

2

Tandaseru – Terkait temuan empat kerangka atau tengkorak manusia di kebun warga, Polres Banyumas akan menyelidikinya dan berkoordinasi dengan Mabes Polri.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan untuk tahap identifikasi, Polres Banyumas akan melakukan tes DNA dan mencocokannya dengan Misem, pemilik kebun. Apakah keempat kerangka tersebut masih bagian dari keluarganya atau bukan.

“Yang pertama mau kita ketahui siapa dulu korbannya, memang ada beberapa informasi, tapi masih kami kroscek dulu. Kami sudah koordinasi dengan Mabes dan Polda (Jawa Tengah),” katanya kepada wartawan di Mapolres Banyumas, Senin (26/8).

Sebelumnya empat tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan seorang warga Desa Pasinggangan RT 07 RW 03, Kecamatan Banyumas, Rasman (63), yang sedang membersihkan kebun di belakang rumah Misem, Kamis (22/8).

Saat Rasman mencangkul tanah di kebun milik tetangganya itu, cangkulnya terpental karena mengenai kain sehingga dia pindah ke sebelah hingga akhirnya menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia. Total ada empat tengkorak yang ditemukan Rasman.

Rasman akhirnya menceritakan temuannya itu kepada Saren (55) pada Sabtu (24/8), sekitar pukul 06.30 WIB, dan kembali mengecek lokasi penemuan pada pukul 18.30 WIB sebelum melaporkannya ke perangkat desa setempat yang diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Pasinggangan.

“Saat ini kami ambil sampel dari pemilik rumah sekaligus kebun tersebut untuk mengetahui apakah (empat kerangka manusia yang ditemukan) bagian dari keluarga tersebut atau bukan,” ujarnya.

Tes DNA akan membutuhkan waktu antara dua pekan hingga satu bulan.

 

3 Comments
  1. Hot erotic videos

    … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/08/27/temuan-4-tengkorak-manusia-polres-banyumas-koordinasi-dengan-mabes-polri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2019/08/27/temuan-4-tengkorak-manusia-polres-banyumas-koordinasi-dengan-mabes-polri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: tandaseru.id/2019/08/27/temuan-4-tengkorak-manusia-polres-banyumas-koordinasi-dengan-mabes-polri/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.