Presiden ke-3 RI, B.J Habibe Masih Dirawat Intensif di RSPAD

3

Tandaseru – Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bachruddin Jusuf Habibie atau B.J Habibie masih dirawat secara intensif oleh 40 Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Sempat beredar di media sosial Facebook dan pesan Whatsapp yang menyebutkan kabar duka meninggalnya BJ Habibie. Namun pihak keluarga dan Asisten Pribadi BJ Habibie Rubijanto membantah kabar tersebut.

Rubijanto menyebutkan BJ Habibie masih dirawat intensif oleh sejumlah dokter kepresidenan. Hal yang sama juga dikemukakan oleh pihak keluarga. “Pak Habibie masih dirawat secara intensif di RSPAD. Mohon doanya,” kata Adrie, satu keponakan BJ Habibe.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani dalam keterangan resminya menyebutkan B.J. Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019.

Presiden ke-3 Republik Indonesia itu ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

“Dalam perawatan sekarang diperlukan pengobatan yang komprehensif, mencakup berbagai gangguan organ yang terjadi,” ujar dr. Azis Rani.

 

 

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2019/09/10/presiden-ke-3-ri-b-j-habibe-masih-dirawat-intensif-di-rspad/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.