6 Potret Wirda Mansur, Anak Yusuf Mansur yang Manis dan Kece

0

Tandaseru – Wirda Mansur seolah tak asing dimata anak remaja, anak pertama dari Ustadz Yusuf Mansur ini cukup populer di media sosial. Bukan hanya terkenal karena kepandaiannya membaca lantunan ayat suci Al-Qur’an, tapi juga karena fashion Wirda Mansur yang juga menginspirasi.

Ya, tak sedikit kalangan remaja yang mengidolakannya. Banyak yang terinspirasi dengan caranya menyampaikan dakwah yang mudah diingat.

Tak hanya itu,  gadis berusia 18 tahun yang akrab disapa Wirda ini memiliki gaya busana yang elegan dan sopan.

Gaya busananya seringkali menginspirasi para wanita dalam menentukan pakaian mereka. Seperti apa sih outfit kece ala Wirda Mansur? Langsung simak saja yuk!

Fashion Wirda Mansur saat kenakan jaket kulit

Gaya busana pertama Wirda mengenakan jaket kulit hitam. Padu padan model outer yang tepat dengan rok plisket berbahan sheer berwarna soft.

Membuat tampilan Wirda jadi lebih bold tapi tetap chic.

Gaya busana kasual

Kali ini Wirda memakai busana kasual kaus dan rok hitam. Tetap terlihat simpel, elegan dan tidak menghilangkan sisi kasual.

Nah, bagi Anda yang suka pakaian santai, gaya ini cocok sekali Anda tiru!

Long outer hitam

Wanita cantik bernama lengkap Wirda Salamah Ulya ini memadu padankan atasan hitam dan skinny pants hitam yang di-layer dengan rok plisket warna soft pink berbahan sheer.

Bagaimana menurut Anda? Matching juga kan sama hijab yang dipakainya.

Kaos dan celana hitam dipadukan outer pink soft

Salah satu gaya busana Wirda yang sering dipakai adalah keberadaan warna gelap dalam tampilannya.

Tips bagi Anda yang ingin memakai pakaian serba gelap atau hitam. Tambahkan satu warna terang agar terlihat lebih menarik.

Gamis hitam motif kecil-kecil

Baju gamis memang cukup sederhana bagi sebagian orang yang memang menyukai potongan pakaian tersebut. Tak jarang anak remaja kini lebih suka dengan pakaian langsung ini.

Nah, sebagai anak remaja maka bisa mengenakan gamis bermotif bunga-bunga kecil yang dipadupadankan dengan gaya hijab masa kini, namun tetap syari dan terlihat santun.

Long sleeve hitam

Gaya kasual Wirda dengan long sleeve abu-abu dan celana motif stripes jadi makin chic dengan tambahan long outer hitam berbahan loose.

Fashion Wirda Mansur yang satu ini terlihat kece namun tetap santun ya? Gaya busana mana yang ingin Anda tiru?

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2019/09/11/fashion-wirda-mansur-dengan-outfit-hitam-yang-kece-dan-tetap-santun/ […]

  2. hop over to these guys

    … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2019/09/11/fashion-wirda-mansur-dengan-outfit-hitam-yang-kece-dan-tetap-santun/ […]

  3. go to the website

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/09/11/fashion-wirda-mansur-dengan-outfit-hitam-yang-kece-dan-tetap-santun/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.