Warna-Warni Indonesia
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono

Polri Tindak 3 Anggota yang Pamer Kemewahan di Medsos

Tandaseru – Mabes Polri telah melakukan hukuman tindakan disiplin terhadap 3 anggota polri yang memamerkan kemewahan di media sosial. Namun, hal ini masih merujuk pada Peraturan Kapolri (Perkap) tahun 2017.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono menyebut ada tiga orang yang ditindak. Alasannya berbeda-beda, salah satunya lantaran mengupload foto-foto liburan mewah selama di luar negeri.

“Dia berpergian ke luar negeri juga ada, kemudian dia foto-foto, kemudian diupload di medsos,” ujar Argo di Kantor Div Humas Polri, Senin (25/11).

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan pihaknya belum menindak lagi anggota yang memamerkan kemewahannya pasca Idham menerbitkan surat telegram (TR) pada 15 November 2019 berisi kepemilikan barang mewah dilingkup pengawai negeri Polri.

“Setelah ada TR dari Kapolri, kita untuk hidup untuk revolusi mental sampai saat ini kita belum mendapatkan laporannya,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com