Kapolresta Malang Kota Kenalkan Aplikasi Jogo Malang Melalui CFD

16

MALANG (tandaseru)- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, mulai memperkenalkan Aplikasi Jogo Malang inovasi terbarunya kepada masyarakat luas, Minggu pagi (26/1).

Sambil menikmati udara pagi, orang nomer satu dijajaran Polresta Malang Kota tersebut hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat yang pagi itu sedang menikmati udara pagi di CFD Simpang Balapan kota Malang.

Melalui himbauan dan dialog interaktif, Kapolresta mulai memamerkan aplikasi polisi dalam genggaman Aplikasi Jogo Malang lengkap dengan berbagai fitur serta kegunaannya.

Selain melakukan sosialisasi tentang Jogo Malang, mantan Wakapolrestabes Surabaya itu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kota malang untuk menjaga kondusifitas Kota Malang.

“Sengaja kami lakukan sosialisasi ditengah-tengah keramaian CFD ini, dan ini merupakan kesempatan kami untuk ikut hadir berada ditengah-tengah masyarakat sekaligus memperkenalkan dan mengajak masyarakat ikut Jogo Malang, melalui aplikasi Jogo Malang ini.” ujar Kombes Pol Leonardus Simarmata.

“Aplikasi ini sudah bisa didownload oleh masyarakat dimasing-masing smartphonenya melalui PlayStore. Jika tidak ada halangan, aplikasi ini akan kami launching pada akhir Februari mendatang.” pungkasnya.

1 Comment
  1. กงล้อ888

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/01/27/polresta-malang/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.