Polres Madiun Diserbu Puluhan Anak-anak TK

9

MADIUN (tandaseru) – Paradigma Polisi seram pada masa kini sudah bukan jamannya lagi. Wajah Polisi saat ini sudah semakin humanis dan bersahabat, termasuk dengan anak-anak. Hal ini ditunjukkan oleh Polres Madiun dalam Progam Polsanak-nya.

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, dengan didampingi oleh Kasalantas Polres Madiun Akp Jimmy H. Manurung. Pagi ini kedatangan puluhan tamu anak-anak TK, Selasa (3/3).

Kedatangan mereka adalah atas undangan dari Satlantas Polres Madiun. Dengan program Polsanak (Polisi Sahabat Anak), bocah-bocah lucu itu diajarkan dan dikenalkan mengenai tata tertib dalam berlalu-lintas.

Selain itu juga sebagai pendekatan secara humanis dan edukatif kepada generasi muda. Agar paradigma mereka terhadap Polisi, bukan sebagai Polisi yang ditakuti. Namun sebagai Polisi yang bersahabat dengan mereka.

“Pagi ini kami diserbu oleh puluhan anak-anak TK, mereka sengaja diundang kemari dalam rangka kegiatan Polsanak salah satu terobosan dari Satlantas, untuk semakin dekat dengan anak sebagai sahabat dan memberikan edukasi.” ujar Akbp Eddwi.

“Anak-anak adalah harapan kita semua, jangan sampai mereka mendapat pendidikan dengan cara yang salah. Mendidiknya dengan cara humanis, niscaya akan membuat mereka kelak menjadi pemimpin yang baik.” sambungnya.

Wajah bocah-bocah itupun terlihat ceria tanpa ada sedikitpun rasa takut. Bahkan mereka sangat antusias dan berebutan ketika menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Kapolres dan Kasalantas Polres Madiun.

“Kami ingin menunjukkan kepada anak-anak, jika polisi itu tidak seram dan tidak perlu ditakuti. Tapi Polisi itu sahabat mereka, Polisi Polres Madiun itu adalah Polisi Manis.” ujar Akbp Eddwi sambil tersenyum.

5 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: tandaseru.id/2020/03/03/polres-madiun-diserbu-puluhan-anak-anak-tk/ […]

  2. next

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/03/03/polres-madiun-diserbu-puluhan-anak-anak-tk/ […]

  3. Kahoot

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/03/03/polres-madiun-diserbu-puluhan-anak-anak-tk/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 55385 more Info to that Topic: tandaseru.id/2020/03/03/polres-madiun-diserbu-puluhan-anak-anak-tk/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2020/03/03/polres-madiun-diserbu-puluhan-anak-anak-tk/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.