Warna-Warni Indonesia
(tandaseru.id/Dimas)

Kecelakaan Maut Bus AlS di Tol Tangerang-Merak, Lima Penumpang Tewas Pengemudi Kabur

JAKARTA (tandaseru) – Lima orang tewas di tempat kejadian akibat bus Antar-Lintas Sumatera (ALS) mengalami kecelakaan di tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 94 arah Jakarta, Selasa (17/3) dinihari.

Sejumlah penumpang lain mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Krakatau Medika, Cilegon. Penyebab sementara kecelakaan masih didalami pihak kepolisian.

Dugaan sementara sopir mengendarai bus dengan kecepatan tinggi. Disebutkan, bus ALS bernopol BK 7730 LD melaju dari arah Merak menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi. Pengemudi bus tak mampu mengendalikan kecepatan hingga menabrak truk kontainer B 9485 FEH.

“Korban meninggal itu lima. Kami bawa ke rumah sakit untuk visum. Saat ini sedang didalami dicari informasi, yang jelas kalau dari informasi yang diterima karena kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Andrie.

Pengemudi bus ALS dinyatakan kabur pascakejadian yang menewaskan 5 orang penumpang. Polisi masih mencari keberadaan sopir bus untuk dimintai keterangan terkait penyebab kecelakaan.

“Sementara sopir memang belum ada di lokasi setelah dikonfirmasi anggota kita, sopir masih belum diketahui keberadaannya,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com