Razia Ramadan, Polres Purwakarta Amankan Ribuan Botol Miras

1

PURWAKARTA (tandaseru) – Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasatnatkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nur Cahyo mengungkapkan telah mengamankan ribuan botol minuman keras (miras) selama Ramadan, Senin (4/5).

Pengamanan tersebut hasil razia miras oleh jajaran Satnarkoba Polres Purwakarta. Ini menunjukkan selama Ramadan ini peredaran miras ilegal di Purwakarta masih banyak.

“Kami berhasil dapatkan 152 miras dari berbagai merk dan 30 tuak pada Minggu ini dari empat titik di wilayah Kecamatan Purwakarta,” ujarnya, Senin (4/5).

Sebelumnya, Heri mengaku terlah berhasil mengamankan 1.500 miras dari berbagai merk dari salah satu tempat di Purwakarta yang menjadi tempat penyimpanan miras ilegal.

“Sebanyak 1.500 miras itu diamankan dari rumah di wilayah Kecamatan Purwakarta. Kadar alkoholnya mulai 15-45 persen,” katanya seraya menyebut mengerahkan 20 personel dalam operasi gabungan ini.

1 Comment
  1. guns for sale

    … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: tandaseru.id/2020/05/05/razia-ramadan-polres-purwakarta-amankan-ribuan-botol-miras/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.