Warna-Warni Indonesia

Kecelakaan antara Bajaj dan Bus TransJakarta di Pademangan, Satu Penumpang Bajaj Tewas

JAKARTA (tandaseru) – Kecelakan lalu lintas terjadi antara Bajaj dengan Bus TransJakarta di Jalan Lodan Peremparan, Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (25/5) sekita pukul 08.00 WIB.

“Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 08.00 pagi tadi,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Selasa (25/5).

Atas kejadian itu, kata Slamet, satu orang penumpang Bajaj berinisial AS (26) tewas karena terpental akibat kecelakaan tersebut. Sementara, satu orang penumpang lainnya bernama Sri luka-luka.

Slamet mengungkapkan, awalnya Bajaj tersebut tengah melintas di kawasan tersebut. Di waktu yang bersamaan pula, terdapat Bus TransJakarta yang melintas sehingga kecelakaan lalu lintas pun tidak terelakan.

“Nah kebetulan dari arah terminal Busway itu ada Busway melintas ketika ada Bajaj melintas bajajnya direm tidak berhenti sehingga berkenaan mengenai di tengahnya Bajaj,” jelasnya.

Dugaan sementara, kata Slamet, Bajaj tersebut hilang kendali karena remnya tidak berfungsi. Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit disekitar lokasi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com