Warna-Warni Indonesia

Kapolrestabes Surabaya Ajak FKUB Bersinergi Jogo Suroboyo

SURABAYA (tandaseru) – Sebagai orang baru di jajaran Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, berusaha untuk semakin memperkuat sinergitas jajarannya dengan semua elemen masyarakat di Kota Surabaya.

Baru seminggu menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir telah banyak melakukan kunjungan serta menerima kedatangan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan silaturahmi. Termasuk rombongan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Selasa (9/6).

Kedatangan rombongan FKUB tersebut langsung diterima oleh Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, dengan didampingi oleh Kasat Intelkam serta Kasatreskrim Polrestabes Surabaya di Ruang Loby Polrestabes Surabaya yang juga berfungsi sebagai museum hidup Polri itu.

Dalam kunjungannya perwakilan FKUB mengatakan bahwa pertemuan bersama Kapolrestabe Surabaya merupakan suatu kehormatan telah diterima baik dan diajak kerja sama bersinergi untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Surabaya.

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, selain memperkenalkan dirinya, ia juga berharap hubungan baik antara FKUB dan Kepolisian tetap terjaga, serta mengajak untuk bersama-sama Jogo Suroboyo.

“Harapan kami, hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Bisa semakin baik, tali silaturahmi dan Sinergitas semakin kuat untuk bersama-sama menjaga kerukunan masyarakat dan Jogo Suroboyo.” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mantan Kapolrestabes Medan itu juga mengajak FKUB, serta semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebagaimana diketahui PSBB Surabaya Raya telah berakhir, dan saat ini sudah memasuki masa transisi selama 14 hari kedepan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com