Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Serang Kota Salurkan 2 Ton Beras ke PC NU

1

SERANG (tandaseru) – Menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serang Kota Polda Banten menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 2 ton beras kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Serang.

“Hari ini kami memberikan sebanyak 2 ton beras kepada saudara-saudara kita di PC NU, dimana nantinya mereka yang akan menyalurkan ke anggota NU Kota Serang,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto SIK MSi di Ponpes Al-Fatoniyah. Jumat, (12/6).

Yunus menambahkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, yang dimana kita salurkan melalui temen-temen yang ada di NU Kota Serang, dan semoga ini bisa bermanfaat”, tambahnya.

Ketua PC NU Kota Serang KH. Matin Syarkowi mengucapkan terimakasih kepada Polri. “Saya atas nama PC NU Kota Serang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Serang Kota yang telah membantu kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat buat kami”, ujarnya.

Dia mendoakan menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Polri semakin maju lagi dan semakin di cintai rakyat Indonesia.

Senada dengan Kapolres Serang Kota, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Polres Serang Kota dan wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif, dan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata Edy Sumardi.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Serang Kota, Kapolsek Cipocok Jaya, Kasat Intelkam Polres Serang Kota, KBO Satintelkam Polres Serang Kota dan Pengurus PCNU Kota Serang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.