Wakapolda Papua Hadiri Audisi Polda Papua Idol

0

JAYAPURA (tandaseru) – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, menghadiri seleksi Polda Papua Idol dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, yang digelar di Rastra Samara Polda Papua, Jumat (3/7).

Wakapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada dewan juri yang sekarang independen yang keputusannya mutlak.

“Bagi yang belum mendapatkan juara bisa mencoba lagi tahun depan sambil mempersiapkan diri, sementara yang mendapatkan juara terus berlatih untuk mengembangkan karir.” ujarnya.

Selain itu Brigjen Pol Yakobus Marjuki juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan acara bisa berjalan dengan lancar.

“Harapan kami melalui kegiatan ini Polri bisa berkolaborasi untuk mengembangkan pelayanan kepada masyrakat melalui inovasi-inovasi serta memajukan seni di Papua.” pungkasnya.

Dari hasil seleksi yang digelar tersebut, untuk juara Polda Papua Idol di menangkan oleh, Juara 1 perwakilan dari SPN, Juara 2 perwakilan dari Pamobvit, Juara 3 perwakilan dari Polair, Juara harapan 1 perwakilan dari Labfor, Juara harapan 2 perwakilan dari Ditlantas, Juara harapan 3 perwakilan dari Polresta Sentani.

2 Comments
  1. vigrx plus

    … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: tandaseru.id/2020/07/03/wakapolda-papua-hadiri-audisi-polda-papua-idol/ […]

  2. continue reading this

    … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2020/07/03/wakapolda-papua-hadiri-audisi-polda-papua-idol/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.