Pelaku Penusukan Anggota Polsek Gading Cempaka Akhirnya Ditangkap

0

BENGKULU (tandaseru) – Tim gabungan Jatanras Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu menangkap pelaku penusukan Polisi. Pelaku bernama Sali ditangkap di Dusun Besar Kec. Singaran Pati Kota Bengkulu, pada Kamis (9/7).

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan ketiga pelaku melakukan perlawanan dengan menusuk dua orang personil Opsnal Polsek Gading Cempaka yang akan melakukan penangkapan kepada tersangka Sali yang terlibat tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Gading cempaka.

Diungkapkan Kombes Pol Sudarno, pelaku Sali bersama dua pelaku lainnya yakni Charles dan Rensi melakukan perlawanan saat akan diamankan. Pelaku menendang korban dan bergulat sambil menusuk salah satu anggota.

Akibatnya, Aipda Dedi Arisandi mengalami luka tusuk pada kaki kiri dan Briptu Terli Okta Bayu mengalami luka sayat pada tangan serta kabur membawa senpi korban.

Dia mengatakan uasi melakukan penusukan ketiga pelaku langsung diburu oleh tim gabungan bersama Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu dan Opsnal Polsek Gading Cempaka dibantu tim Subdit Jatanras Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady dan Kasat Narkoba Polres Bengkulu Iptu Samson Hutapea.

Dijelaskan tersangka terpaksa harus dilumpuhkan karena pada saat akan ditangkap kembali mencoba melakukan perlawanan ketika salah satu personil Polisi yang melakukan penyisiran untuk menangkap ketiga tersangka menemukan lokasi persembunyiannya.

”Saat akan kita tangkap, pelaku yang bersembunyi di plapon sebuah kos-kosan kembali melawan dan langsung dilumpuhkan oleh anggota,” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Setelah tersangka berhasil dilumpuhkan, Polisi kemudian mengamankan senjata api dari tangan pelaku. Pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu dan dibawa ke Polres Bengkulu guna dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.

”Pelaku kita lumpuhkan karena melakukan tindakan pidana dan juga melawan petugas yang berdinas,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu.

1 Comment
  1. 토렌트

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2020/07/09/pelaku-penusukan-anggota-polsek-gading-cempaka-akhirnya-ditangkap/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.