Ini Detik-Detik Anak Kandung Disiksa Ayah di Duren Sawit, Polisi: Motif Karena Jemuran

0

JAKARTA (tandaseru) – Polisi membeberkan detik-detik penganiayaan yang dilakukan oleh seorang ayah berinisial M (40) terhadap anak kandungnya sendiri berinisial RPP (12) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (23/7).

Ternyata, korban awalnya disuruh ibu tirinya (yang sebelumnya disebut selingkuhan ayahnya) untuk menjemur pakaian. Namun, tempat yang diperintahkan ibu tirinya itu penuh dengan pakaian. akhirnya, korban disarankan untuk menjemur di hanger.

“Mungkin karena tidak sesuai dengan keinginan (ibu tiri), anak ini dimarahi,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Arie Ardian kepada wartawan, Kamis (23/7).

Setelah itu, kata Arie, makian tersebut terdengan oleh ayah kandung korban yang kebetulan berada di rumah. M lantas terpancing emosi dan mulai melakukan kekerasan fisik kepada putri kandungnya.

“Ayahnya mendengar ayahnya emosi menjambak korban dan menyeret korban kurang lebih sejauh 7 meter dan melakukan pemukulan terhadap bagian wajah dari korban dengan menggunakan sendal dan tangan kosong,” jelasnya.

Aksi itu sempat direkam dan diposting oleh salah satu tetangga Abdul sehingga video kekerasan tersebut viral di media sosial. Beberapa jam setelah kejadian, tepat pada Kamis (23/7/2020) pukul 01.00, Abdul pun ditangkap di rumahnya.

“Langsung kita ambil langkah mengamankan pelaku supaya tidak terjadi lagi. Karena kita akan lakukan proses pemeriksaan terkait aksi kekerasan terhadap korban,” ucap Arie.

Hingga saat ini, korban masih dalam pengawasan pihak unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur.

2 Comments
  1. find out here now

    … [Trackback]

    […] Here you will find 51419 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2020/07/23/ini-detik-detik-anak-kandung-disiksa-ayah-di-duren-sawit-polisi-motif-karena-jemuran/ […]

  2. blote tieten

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/07/23/ini-detik-detik-anak-kandung-disiksa-ayah-di-duren-sawit-polisi-motif-karena-jemuran/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.