Warna-Warni Indonesia
istimewa

Cipta Kondisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polres Samarinda Gelar Apel Gabungan

SAMARINDA (tandaseru) – Polres Samarinda dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19 menggelar Apel Gabungan di Lapangan Mapolres Samarinda, Sabtu (22/8).

Apel yang dipimpin oleh Wakapolresta Samarinda tersebut di ikuti sebanyak 211 personil baik dari TNI – Polri serta instansi pendukung lainnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta Inpres  No 06 2020 kepada masyarakat Kota Samarinda di tengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

istimewa

“Adapun penekanan yang disampaikan pada saat apel gabungan tersebut adalah untuk mensosialasikan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim.

Lanjut Kabid Humas Polda Kaltim menyampaikan, tugas kita menyadarkan masyarakat jangan bosan ingtakan kepada warga kota Samarinda dan giat malam ini adalah Citra Niaga, Cafe Pinggir jalan dan akan dilaksanakan Rapid Test kepada pengunjung Citra Niaga.

“Masih banyak terjadi penumpukan dipasar, cafe atau tempat lainnya disinilah tugas kita untuk memutus dan Mensosialisasikan,” Ungkap Ade Yaya Suryana.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com