Warna-Warni Indonesia
(tandaseru.id/Dimas)

Bansos Tetap Diberikan, Anies: PSBB Demi Keselamatan Warga Jakarta

JAKARTA (Tandaseru) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat akan mulai diterapkan pada Senin (14/9) besok.

Anies mengatakan, selama PSBB diterapkan Pemprov DKI Jakarta tetap memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

“Pemberian bantuan sosial tetap berjalan. Penerima bantuan sesuai dengan data yang sudah ada,” ujar Anies dalam konferensi pers, Minggu (13/8).

Anies memastikan bantuan sudah disiapkan kepada masyarakat hingga Desember 2020.

“Sebanyak 2.460.000 keluarga rentan yang ada di Jakarat insyaallah sampai Desember 2020 akan menerima bansos, baik melalui APBN dan APBD. Pendistribusian melalui PD Pasar Jaya,” kata Anies.

Anies mengaku sadar kebijakan ini membuat masyarakat menghadapi tantangan besar terutama terkait dengan pendapatan masyatakat

“Kami di DKI Jakarta terus memastikan bahwa semua langkah yang kita (Pemprov DKI Jakarta, red) lakukan adalah untuk memastikan keselamatan warga Jakarta, warga Indonesia, dan semua yang berkegiatan di kota ini, prinsip transparansi, prinsip keterbukaan, prinsip apa adanya dalam menyampaikan fakta-fakta,” kata Anies Baswedan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com