Warna-Warni Indonesia

Demo Omnibus Law di Patung Kuda Memanas, Pos Polisi Dibakar Massa

JAKARTA (tandaseru) – Kerusuhan pecah saat aksi unjuk rasa oleh massa pelajar dan mahasiswa dalam rangka menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di sekitar Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Kamis (8/10).

Massa dan aparat kepolisian saling pukul mundur di kawasan tersebut. Aparat kepolisian memukul mundur massa dengan tembakan gas air mata dan water canon. Sedangkan massa kembali membalas dengan melampar batu dan kayu.

Selain itu, terpantau juga pos polisi yang berada di Patung Kuda, Jakarta Pusat juga dibakar oleh massa aksi yang mulai melakukan kerusuhan.

Bentrokan tersebut bermula tatkala sejumlah massa aksi dari pelajar awalnya melempari aparat kepolisian dengan batu dan botol minuman. Beberapa peserta aksi dari mahasiswa sempat mengimbau agar tidak bersikap anarkis.

Kendati begitu, situasi justru semakin memanas. Sampai pada akhirnya aparat kepolisian menembakkan gas air mata dan water cannon.

Sejumlah massa aksi pun akhirnya mundur. Namun tak berselang lama mereka kembali maju dan melampari aparat kepolisian dengan batu.

Hingga kekinian situasi di sekitar Parung Kuda masih memanas. Aparat kepolisian masih terus menembakkan gas air mata ke arah massa aksi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com