Kasus ‘Showroom’ Mobil dalam Perumahan, Polisi Periksa 5 Saksi dari Satpam

2

TANGERANG (tandaseru) – Polisi masih menyelidiki kasus perselisihan antara seorang warga berinisial TS dan satpam di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. Saat ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi dari pihak satpam.

“(Satpam) yang sudah diperiksa kurang lebih 5 orang,” kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom saat dihubungi, Rabu (21/10).

Selain itu, warga yang membuka ‘Showroom’ mobil di perumahan tersebut juga telah diambil keterangannya oleh polisi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Dari keterangan yang didapat, kata Maulana, bahwa tidak ada pemukulan dari pihak petugas keamanan terhadap TS. Dalam insiden itu hanya terjadi saling dorong diantara keduanya.

“Ya, kalau keterangan dari warga tersebut bahwa terjadi pemukulan. Tapi kan hasil keterangan keamanan yang ada disitu hanya dorong mendorong. Makannya polisi harus membuktikan apakah itu ada pemukulan atau hanya dorong mendoron,” ucapnya.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan antaran pengontrak di perumahan Green Lake City Klaster Asia berinisial TS dengan gerombolan satpam perumahan.

Usut punya usut, keributan tersebut terjadi pada 14 Oktober 2020 lalu. Saat itu, pengontrak berinisial TS membuat ‘Showroom’ mobil dengan memarkirkan 15 unit mobil untuk dijual.

“Jadi awalnya laporan warga resah dengan mobil yang diparkirkan, sekitar 15 mobil,” ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/10).

Karena resah, kata Maulana, para warga di sekitar melaporkannya ke petugas keamanan (satpam) perumahan tersebut. Atas laporan tersebut, satpam perumahan menegur TS beberapa kali.

“Namun warga ini (TS) tidak mengindahkan teguran itu,” kata Maulana.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] There you can find 43935 more Info on that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/kasus-showroom-mobil-dalam-perumahan-polisi-periksa-5-saksi-dari-satpam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: tandaseru.id/2020/10/21/kasus-showroom-mobil-dalam-perumahan-polisi-periksa-5-saksi-dari-satpam/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.