Geruduk Kantor BPR, Polresta Surakarta Tangkap 37 Orang Bersenjata Tajam

4

SURAKARTA (tandaseru) – Polresta Surakarta mengamankan puluhan orang yang mendatangi BPR Adipura Jalan Veteran, Tipes, Serangan, Selasa (22/12). Mereka diduga melakukan intimidasi dan ancaman fisik maupun psikis kepada petugas bank serta keamanan.

Dalam Pers rilis yang dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Adi Safri Simanjutak tersebut juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, dan Kasat Reskrim Polresta Surakarta AKP Purbo Adjar Waskito.

“Pada pukul 09.30 WIB, kami mendapatkan informasi dari salah satu BPR di Serangan yang didatangi oleh sekelompok orang,” ujar Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Adi Safri Simanjuntak.

“Mendapatkan informasi dimaksud, tim Polresta dibantu tim Brimob Polda Jateng bergerak ke TKP (tempat kejadian perkara) mengamankan sebanyak 37 orang,” ujarnya lagi.

Selain para pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya alat pemukul, senjata tajam, termasuk penggunaan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.